By Unknown |

Curigai Istri yang Lembur Kerja, Suami Susul dan Dengar Desahan dari Dalam Kantor, Ternyata!


Pria asal Malaysia menemukan hal tak terduga saat mendatangi kantor istrinya.

Diketahui, pertama kali Najib bertemu dengan sang istri di ajang perjodohan.

Setelah merasa cocok, keduanya pun mantap melenggang ke pernikahan.

Namun, suatu waktu, Najib dibuat kalut mendapat  kabar sang istri harus bekerja lembur di kantor.

Ia pun nekat menyusul sang istri ke kantor untuk memastikan keberadaan wanita pujaannya tersebut.
Siapa sangka, saat berada di kantor sang istri Najib justru dibuat terperangah.

"Setelah menikah dengan Suci istriku. Saat itu ibu mertua kami minta agar kami membeli rumah dan ia bersedia membayarkan uang mukanya.

Pada awalnya aku sempat menolak, namun karena ibu mertua bersikeras aku pun akhirnya menyetujuinya. Setelah menikah, aku baru menyadari kehidupan pernikahan tidak semudah yang di bayangkan.

Setiap bulan banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Ditambah istri kami akhirnya memiliki buah hati yang jujur saja ada rasa senang dan rasa was-was apakah aku bisa menghidupinya sampai anakku besar.


Karena itu, dengan segala tekanan itu aku mengalah dan membiarkan Suci bekerja. Sebenarnya saya tak setuju jika dia harus bekerja, tapi kenyataan hidup berkata lain dan dengan dia bekerja kehidupan kami seakan lebih ringan.

Suci memang seorang berpendidikan, pintar dan cukup berprestasi di sekolahnya. Karena itu dengan mudah banyak perusahaan mau menerimanya.

Ia memulai karir sebagai sales asuransi, enam bulan bekerja Suci bak melompat karirnya cepat menanjak dan kini sudah menjadi seorang manajer. Bahkan soal gaji, ia mendapatkan lebih besar dari gajiku sekarang. Ini anugrah besar dan keluarga kami lebih lega bernafas," kata Najib membuka kisahnya.

"Setelah di angkat menjadi manajer, istriku jadi sering lembur dan ada yang aneh dengan sikapnya. Ia terlihat misterius dan tak jarang sengaja keluar untuk mengangkat telepon.
Suatu hari istriku menelpon untuk memberitahu bahwa dia akan pulang larut malam karena harus lembur. Hatiku tidak tenang mendengar hal tersebut sehingga akhirnya gue mutusin buat pergi ke kantornya dan sesampainya di kantor gue mendengar bunyi suara desahan dari dalam sebuah ruangan.

Aku tak ingin mencampuri urusan orang dan hendak pulang ketika gue ingat bahwa istri gue sedang lembur. Dengan hati berdebar gue membuka pintu perlahan dan dari celah pintu gue ngelihat pasangan yang sedang asik “bermain” diatas meja kantor.


Tapi ternyata itu bukan seperti yang aku pikirkan. Benar ada yang gituan tapi itu orang lain dengan wanita yang terlihat cleaning service dari pakaiannya.

Hatiku sedikit tenang, setelah tiba-tiba istriku menepuk pundak dari belakang. Suci mengajakku keruangannya dan kulihat memang sangat banyak berkas bertumpuk diatas meja kerja itu," tambah Najib lagi.

Setelahnya, pria tersebut mengadukan apa yang ia lihat pada sang istri.

Hingga akhirnya, sang istri melakukan tindakan tegas pada pasangan yang berbuat mesum di kantor.

"Nyaris saja aku berpikiran sempit, dan saat kuadukan yang kulihat wajah Suci pun langsung marah.

Sebagai manajer ia kemudian memanggil dua pegawai yang berbuat tak senonoh itu.

Namun sampai sekarang aku was-was, banyaknya lembur istriku apakah akan berujung dengan dua pegawai itu. Tapi jika aku maksa dirinya berhenti bekerja, keluarga kami juga akan kembali kesulitan," tambah Najib lagi.