By Unknown |

5 Artis Trap Twitter Jepang Ini Bisa Bikin Kamu Salah Paham


Akiba-chan dan akiba-kei pengamat animanga zaman now pasti nggak kaget sama yang namanya Trap. Apalagi penampakan trap dari cowok ke cewek di anime beberapa musim ini semakin meraja lela. Astolfo salah satunya. Nah, ngomongin tentang trap, penulis kali ini akan memberikan list artis trap twitter yang bikin kalian kaget. Atau bahkan merasa menjadi butiran debu setelah melihat foto-foto mereka.

Fyi, para artis trap twitter ini bukan artis entertainment yang udah debut dengan label papan atas lho ya. Eksistensi mereka masih sebatas net atau selebgram gitu deh. Tapi hanya dalam waktu bulanan saja, followernya udah membludak!

Itu semua berkat kemampuan mereka berdandan. Kecantikan para artis trap twitter jepang ini bahkan bikin penulis merinding, merasa gagal sebagai seorang wanita.

EruMo
check erumo's twitter
EruMo atau Elmon-san merupakan penganut genderless dan trap yang sangat eksis di twitter. Dua bulan terakhir ia menjadi sangat terkenal berkat unggahan screenshot chat nya dengan teman (yang mungkin sih kenalan dekatnya). Berkat chat tersebut ia menjadi sangat viral dan memperoleh banyak follower. Padahal dulu, meskipun ia sering memajang foto trap, postingan lamanya tidak begitu banyak respon.


Tapi emang nggak bisa dipungkiri sih. Erumo-san emang cakep banget. Penulis aja sampe jatuh hati lihatnya. Psst… ternyata Erumo-san ini masih SMA lho, dan dia suka banget sama BL Kalau akiba-chan dan akiba-kei penasaran bisa tengok isi percakapan chatnya dibawah ini deh:


Terjemahan (dr kiri atas ke kanan bawah, putih=temen, kuning=erumo):

T: “Oi, ini elo kan?”
E: “e? apa’an sih”
T: “tapi difoto kan kamar dirumah lo…beneran elo deh…“
E: “sorry, emang kenapa gitu?”
T: “jujur nih ya…“
E: “apa’an?”
T: “kalo elo mau pergi (kencan) sama gue, gue bakal jaga rahasia (trap) ini“
E: “ha? =___=”
check erumo's twitter
Gile bener, sampe temen sekolahnya aja pengen ngajakin kencan. Menurut akiba-chan dan akiba-kei gimana? udah cukup bingung dengan kecantikan cowok ini? Jangan dulu. Penulis masih punya 4 lainnya yang nggak kalah membingungnya dibawah ini:

Makoto
check makoto's twitter
check makoto's twitter

Yuina
check yuina's twitter
check yuina's twitter

Sakura
check yuina's twitter
check yuina's twitter

Tsubaki Shino
check yuina's twitter

check yuina's twitter

Oke, kurang puas dengan penampakan kelima makhluk yang bikin salah paham ini? Kalian bisa search langsung kok di twitter dengan hashtag #メイク男子 (#meikudanshi). Pasti banyak banget muncul para lelaki dengan paras ayu yang bikin tytyd kebingungan. Tapi kebanyakan dari mereka emang anak-anak penganut faham genderless sih.